Sunday, February 14, 2010

JE REVIENS!

Photobucket

Yeah, it's written clearly. I AM BACK. are you happy? are you excited? you better be! i mean, YOU HAVE TO! :p

Sebelumnya minta maaf seluas samudra karena gue vakum kliner selama 3 bulan, melakukan hal-hal yang tidak jelas (blame it on twitter!) sehingga tidak sempat memberi perhatian terhadap blog legendaris ini *pret!*. Ya pokoknya di awal tahun 2010 ini (moga-moga masih awal), gue bisa membangkitkan hasrat blogging gue lagi seperti dahulu kala. Doakan gue supaya konsisten ya!

What you missed in 3 months:
- gue sekarang sudah masuk semester 2 di Vokasi Akuntansi Universitas Indonesia
- sudah mendaftar untuk SIMAK UI 2010 dalam rangka mengejar S1 Fakultas Ekonomi UI (lo pasti ngira gua freak abis deh dari taun lalu topik ini tidak berkesudahan)
- sampe valentine 2010 yang bertepatan hari ini, gue masih belum mempunyai pasangan (double sigh)
- berat badan gue stabil-stabil aja (gendutnya) menurut gue, padahal selama 3 bulan yang mostly liburan, makan gue uda kaya babi pengungsian
- gue sekarang sedang menggilai TV Show bernama Glee, yang menurut gue sangat unik, very musical (which i love), dan tentu saja lucu maksimum
- oh iya, gue juga akan memiliki keponakan baru yang akan due 9 bulan lagi hehehe :p (i'm so excited)

Itu ajasih kira-kira update-update gak penting dari gue. Untuk selebihnya, gua akan posting secara serius. Okaaaaay! just keep reading tweeps! (uh oh, i mean READERS! :D)

0 comments: