Sunday, February 21, 2010

Fit (and thin) by beat :)

Helau! affakabar? gua mau menceritakan sebuah highlight dari minggu ini, yaitu gue akhirnya nge-Gym (iya nge-gym! wo_ow) di Fitbybeat Setiabudi! ada apakah gerangan tiba-tiba gue fitness? mari kita kupas!

Alasan gua nge-gym pertama karena diajak oleh teman gua si Cindy dan Derandie yang duluan bergabung disitu. Waktu nyobain free trial nya disana, langsung aja gitu ketagihan. Disitu kita tidak hanya fitness dengan alat-alat saja, tapi bisa mengikuti bermacam-macam kelas, ada body combat, body sculpture, body jam, salsa, RPM, hiphop dance, dll. Dan yang pernah gue ikutin adalah body sculpture, SALSA (iya gue tau loe bakal muntah. gue juga khilaf masuk kelas ini, ibu-ibu sama oom labil semua isinya), dan juga body combat. Tapi yang paling seru dari semuanya adalah body combat! jadi disini kita diajarin gerakan-gerakan kickboxing seperti memberi pukulan uppercut, jab, hook, dan juga beberapa tendangan seperti frontkick, back kick, jumpkick, dll dengan sangat cepat, tidak berhenti, lincah, dan super luar biasa menguras keringat dan energi. Tapi disitulah nikmatnya. Badan ini merasa jadi lebih singset abis masuk kelas itu, hahaha.

Photobucket
gaul ya? hahaha


Dengan terus berusaha disiplin mengikuti fitness tersebut, gue juga tentu saja melakukan diet yang agak ketat untuk diri gue. Untuk sarapan gue makan roti biasa, makan siang gue makan nasi capcay atau gado-gado (sayur selalu harus utama), dan malam hanya makan buah, jus buah, atau sama sekali tidak makan. Dan khusus hari sabtu-minggu sih gue memasang hari bebas lemak, which is gue bisa makan agak bebas di hari-hari ini (ya maklumlah ane newbie jadi blom bisa full-diet huhu). Gue juga sekarang sedang menanamkan budaya makan sayur dan buah gila-gilaan. Even di restoran atau di kantin aja yang biasanya mesen ice cappucino jadi mesen jus strawberry atau jus semangka (TANPA gula dan susu). Jempol gaaak? jempol dooong -__- gue sih suka-suka aja dengan budaya seperti itu as long gue sehat dan terutama jadi MENGURUS, ya nggakkkkkk?

3 comments:

Anonymous said...

good day dudes. I'm actually into shoes and I had been digging as far as something that particular make. The prices seeking the boots were all over 330 bucks on every page. But definitively I set this area selling them as a remedy for half price. I in reality want these [url=http://www.shoesempire.com]prada sneakers[/url]. I will absolutely buy them. what do you think?

Unknown said...

nice blog,

xx

Unknown said...

ciee togee fitness HAHAHA