Sunday, November 08, 2009

TOO MANY STORIES

a massive HELLO for you guyssssssssss!
Gilaaa udah sebulan aja nggak nge-post! parah ini emang terlantar banget blog ini! Sekali lagi ya alesannya, karena emang gua sibuk berat coooy (nggak tengil loh beneran). Selama sebulan ini banyak banget deh kegiatan-kegiatan yang mewarnai hidup gue. Tapi yaa gak bisa semuanya juga diceritain. Yang penting-penting ajalahya.

UTS


Naaaaah ini nih kegiatan yang bikin gue mati kutu selama seminggu. Jadi gua baru pertama kali kan ini ya UTS, dan gue masih rada-rada kagok gitu deh. Asal anda tau saja, soal-soalnya tuh susaaaaaaaaah terlalu parah! Yang paling susah menurut gue adalah Pengantar Ekonomi dan Matematika Keuangan. DIE abis men itu 2 mata kuliah. Nggak tau ya apa gue nya yang volume otak nya udah berkurang, apa emang itu pelajaran sangat dewa. Tapi ya elo bayangin aja, di UTS Pengantar Ekonomi, gue disuruh menjawab semua soal-soal harus ada kurva nya! sedangkan gue mau gambar kurva aja bisa lari jadi gambar pemandangan! sumpah zonk abis itu PE! Demikian hal nya dengan MatKeu, yang soalnya berisi hitungan-hitungan 10 digit plus koma-komaan lagi! haduh 'koma' beneran dah gua. Tau ahh, que sera sera deh gue sama nilai-nilai nya. *Alamaaaaak baru D3 aja susah bener sih UTS nyaaaaa*


SOULNATION
Nah ini yang paling seru, sebagai penutup di bulan Oktober. Gue nonton acara ini bersama teman-teman 2 hari penuh. Meskipun acara nya nggak se-wow sodaranya si Java Jazz, tapi yah cukup worth it lah untuk ditonton.

Photobucket

Day 1 - Hari ini dimulai dengan nonton RAN. Seperti biasalah mereka cukup spektakuler. Abis itu nonton Indonesia Unite, yang ternyata bagus banget karena menghadirkan banyak penyanyi-penyanyi gitu. Terus abis itu gua nonton Arrested Development, yang mana merupakan The Best Performer of this year's Soulnation menurut gua! Mereka tuh penampilannya enerjik abis! especially 2 cewek gempal bahenol yang jadi backing vocal nya! Uuuuh, yang satu dibalut jubah animal print, yang satu pake rok ala india. Apalagi si cewek rok ala india itu, nari nya pol abissssssss! sampe breakdancing segala lagi dengan badan gempalnya itu! KOCAK ABIS itu orang heboh bener ampe ngakak non stop gua liat dia! Dan terakhir malam itu ditutup dengan Tortured Soul yang, maaf sekali kalo gua alay, tidak ada yang gue tau lagunya! Sukseslah, dengan iringan lagu-lagu dia yang lounge abis, plus hari yang semakin malem, gue hampir aja terlelap di kursi penonton HAHAHA katro emang. Oh iya, satu hal yang menyesak di batin dan masih disesali sampai sekarang, GUA KAGAK NONTON THE TING TINGS! Huuuuuuu menyedihkan. Kalo gue nonton mereka, pasti The Best Performer gue anugerahkan ke mereka hahaha.

Day 2 - Hari ini gua pertama nonton Maliq, yang makin kesini makin gak tau gue lagu-lagunya apaan. Terus gua juga nonton Indonesia Unite (lagi), yang tak kalah kerennya dengan yang kemaren. Abis itu sebentar nonton breakdance performance, terus yang terakhir nonton Musiq Soulchild. Nah sekali lagi nih, maaf kalo alay lagi, lagu-lagu dia juga kaga ada yang gue tau, selain Chocolate High yang ft. India Arie. Dan malam itu dia ngga nyanyiin lagu itu lagi! Alhasil yaaa gua terlelap di kursi penonton edisi 2 deeeeeh LOL.


THIS IS IT


Photobucket

This movie was fantasticooooooo! Keren banget yaah ngeliat persiapan-persiapan dia konser yang rasanya udah pantes kaya konser beneran! Liat aja, baru persiapan-persiapannya aja udah se-spektakuler itu! Susah sih yaa yang namanya legend kalo mau konser, pasti agogo abis deh! Sayang he's gone too soon hiks huks haks (uda ah udah basi nangisin dia lagi di bulan november gini). Intinya, film nya touching abisssss dan yaa tentu saja sangat worth it untuk ditonton, mengingat hanya 2 minggu beredar di pasaran. Oh iya, one thing, all of his outfits in the movie were TOTALLY FUCKING AWESOME! apalagi jaket kulit super edgy yang bahu-nya lancip-lancip itu, yang setelah ditelusuri bermerk Balmain seharga ribuan dollaaahh! Rawrrrrr pengen banget gua koleksi (beli 1 aja kredit 10 taun, koleksi lagi lo bilang!). Tapi setelah gue pikir-pikir, kalo gue yang make nanti jadinya kaya serangga deh -___-

0 comments: